Pages

Monday, August 19, 2013

BL.FC dan PASKAR FC LAKONI LAGA HALAL BI HALAL


19 Agustus 2013, dua tim sepak bola dari Desa Bulu melakoni laga yang bertemakan Halal Bi Halal usai hari raya idul Fitri, tepatnya hari senin, BL.FC (Bajak Laut Fotball Club) bertandang ke desa tetangga yakni jahulu untuk melawan tuan rumah Jahulu FC, Sementara PASKAR.FC (Pasukan Karangduwur Football Club) menjamu PS.HW Palang di Banjarjo stadium.

Bertandang ke kandang lawan BL.FC tampil percaya diri dengan diperkuat pilar-pilar utama dan itu terbukti dengan jalannya pertandingan yang baru berjalan 2 menit sudah menghasilkan gol. Berawal dari kemelut daerah tengah lapangan bola terobosan dari Coempon (16) yang di kejar Oi (11) kemudian melakukan umpan tarik yang cantik didepan gawang yang berhasil dimanfaatkan Arud Tsabit (7) untuk membawa BL.FC unggul 1-0.

Sepuluh menit berselang BL.FC menggandakan kedudukan, kerjasama apik antara Oi (11) dan Yaqin (48) membuat Yaqin leluasa untuk melakukan umpan tarik kearah gawang dan kali ini Steven (14) berhasil menggandakan kedudukan dengan sekali sentuh kaki kanannya. Lima menit berselang lagi-lagi Arud Tsabit mencantumkan namanya di papan skor, berawal dari umpan Cue (66) yang mengarah bagus membuat Arut Tsabit berhasil melewati dua hadangan musuh dan menahlukan kipper tuan rumah sekaligus mengubah skor menjadi 3-0.

Merasa tertekan tuan rumah melakukan beberapa pergantian pemain,  dan itu berhasil sedikit merepotkan pertahanan BL.FC, terbukti penyerangan dari sayap mereka yang sempat menembus lini belakang pertahanan BL.FC tapi sayang tak bisa dimaksimalkan Karom (10) untuk menjadi gol dan hanya membentur tiang gawang. Dan menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Babak kedua beberapa pemain BL.FC dan Jahulu FC melakukan pergantian, dari kubu BL.FC  “L” (9) keluar di ganti Bimbim (10), Arud Tsabit dan Oi diganti Co2 (17) dan Una (2), Dedi diganti Hery, Cue diganti Banteng (6), Cumpoen diganti Impron, Steven diganti topex dan kipper Putra diganti Bayu. Sementara dari kubu Jahulu FC, Huda, Kak Yon dan gunaji masuk.

Babak kedua berjalan 20 menit kerjasama apik Co2 dan Una di depan gawang berhasil dimaksimalkan Una untuk mengubah skor menjadi 4-0. Sepuluh menit sebelum usai tuan rumah mendapat hadiah pinalti akibat pelanggaran yang dilakukan Si O (13) di area terlarang dan berhasil mengubah skor menjadi 4-1, hingga akhir pertandingan skor tetap 4-1.


Sementara di Banjarjo Stadium PASKAR FC di tahan imbang 1-1 oleh PS.HW Palang, pertandingan berlangsung sengit, meski PASKAR FC di kurung oleh permainan PS.HW Palang tapi mereka berhasil unggul lebih dulu sebelum dibalas dari titik putih. […] EnHa

No comments:

Post a Comment