Pages

Sunday, September 30, 2012

BL FC Siap Tampil Di Karangrejo Cup

mBulu - Managemen Bajak Laut Football Club (BL FC) memastikan teamnya akan tampil dalam turnamen Karangrejo Cup. “Kemarin kami bersama kawan-kawan sudah mendaftar dan mengurus semua persyaratan,” kata direktur pelaksana BL FC, Nur Hisyam, saat kami konfirmasi lewat pesan singkat (28/09).


Sebagaimana diketahui, sebelumnya ada sedikit masalah antara BL FC dengan  Tango, team sepakbola dari Bulu yang sudah terlebih dahulu mendaftar. Namun, menurut Hisyam, hal itu tidak ada masalah. “Tekad kami dan kawan-kawan sudah bulat,” ucap Hisyam.

Menanggapi soal beberapa pemain BL FC yang ditarik Tango, pria kelahiran 20 tahun silam itu menyatakan dengan tegas bahwa hal itu sudah dibicarakan antara pemain yang bersangkutan dengan managemen.

“Ada dua pemain yang belum memberikan kepastiaan. Meraka adalah Arif Banteng dan Sulimin. Kalau pun mereka berdua memilih Tango, tidak masalah. Kami tetap bermain dengan pemain yang masih ada,” terang Hisyam.

Hisyam menambahkan, kami hanya membutuhkan pemain yang punya loyalitas kepada team. “Yang terpenting buat kami bukan masalah usaha untuk menang atau tidak, tapi berani tidak mereka menerima tantangan dengan kondisi team yang pincang,” ujarnya.

Kebersamaan team, kata Hisyam, lebih penting daripada kemenangan. “Kami siap kalah 50-0, tapi kompak dan murni hasil keringat sendiri daripada harus menang tapi bersembunyi dalam tameng emas,” tegasnya.[]wak
 
sumber : http://seputarmbulu.blogspot.com/2012/09/bl-fc-siap-tampil-di-sedandang-cup.html

No comments:

Post a Comment