Pages

Sunday, September 30, 2012

BL FC Mendapatkan Bay

Menjelang turnamen sepakbola Karangrejo Cup, team panitia menyelenggarakan teknikal meeting (TM) di Balai Desa Karangrejo, kemarin (30/09). Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu menghasilkan beberapa kesepakatan. Di antaranya adalah sistem pertandingan dengan menggunakan sistem gugur.
“Setiap team yang menang akan maju ke babak selanjutnya. Kalau dalam waktu normal kedudukan masih imbang, langsung dilanjutkan dengan adu pinalti,” kata Harto, salah satu team panitia Karangrejo Cup.
Selain membicarakan aturan main pertandingan, di waktu yang bersamaan panitia juga melangsungkan pengundian (drawing). Dari hasil pengundian, ada beberapa team yang mendapatkan bay atau maju ke babak selanjutnya tanpa bertanding. 
Turnamen yang rencananya diikuti 23 team peserta itu akan dimulai pada tanggal 4 Oktober 2012. Mengenai jadwal pertandingan, panitia akan menyesuaikan dengan jadwal yang sudah disepakati.
“Namun untuk tanggal 14 Oktober, kemungkinan tidak ada jadwal pertandingan. Sebab saat itu ada Forkap Tuban. Dan kami menyesuaikan dengan PSSI Tuban,” tambah Harto.
Sementara itu, menanggapi hasil pengundian, managemen team Bajak Laut FC yang diwakili oleh Nur Hisyam merasa diuntungkan. “Alhamdulillah kami mendaptakan bay. Kami akan memanfaatkan itu dengan semaksimal mungkin,” kata Hisyam.
Ditambah lagi, lanjut Hisyam, dua pemain yang kemarin diisukan ditarik team Tango, beberapa saat yang lalu sudah memberikan kepastian bergabung dengan BL FC. “Kepastian itu kami terima setelah team Tango mengundurkan diri dari turnamen,” tutur Hisyam.

Hisyam yang juga selaku penanggung jawab team meminta kepada semua pihak untuk memberikan dukungan kepada BL FC. "Kami berharap semua masyarakat, khususnya masyarakat Bulu mendoakan dan mendukung penuh kami," pinta Hisyam.[]wak
 
Sumber : http://seputarmbulu.blogspot.com/2012/10/bl-fc-mendapatakan-bay.html

No comments:

Post a Comment