Pages

Monday, October 1, 2012

Tahan Imbang Pespa, Managemen Belum Puas


Jelang Karangrejo Cup 2012, anak-anak BL.FC (Bajak Laut Football Club) Bulu mengadakan pertandingan persahabatan pada tanggal 30 Oktober 2012 lawan PESPA (Persatuan Sepak bola Pabean) Tambakboyo yang notabenya peserta sekaligus kandidat kuat di kompetisi yang sama.

BL.FC selaku tuan rumah mengenakan kostum putih merah, sementara kostum kebanggaan hitam kuning masih disimpan sampai kompetisi dimulai, dengan menggunakan formasi 4-2-3-1 BL.FC tampil cukup baik, dengan mengandalkan Bidin yang seorang diri berada di depan sebagai ujung tombak, sementara dibelakangnya ada Karjono sebagai otak penyerangan, Arban dan Pirin, sebagai pemain jangkar ada Nizar dan Sumadi, Pemain bertahan diserahkan oleh duet handalan yakni Kasmin dan Fela, kemudian dibantu dari sisi kanan dan kiri ada Iput dan Ma’in.

Permainan berjalan dengan tempo yang sedang, bahkan cenderung terpengaruh permainan lawan. BL.FC sempat mendapat peluang sayang Bidin tak mampu memaksimalkannya, begitu juga dengan PESPA berkali-kali mereka membombardir pertahanan anak-anak BL.FC lewat kaki pemimpin mereka yakni Cak Heru tapi usaha mereka kandas di kaki duo center back atau jinak di tangan Bayu sang penjaga gawang BL.FC.

Babak pertama belum usai tapi Pirin sudah meminta untuk diganti dan tak bisa melanjutkan permainan akibat benturan yang sempat dialaminya, keluarnya Pirin dan masuknya Sulikin membuat permainan anak-anak BL.FC makin berkembang, berkali-kali serangan yang dibangun Sulikin membuahkan peluang yang bagus tapi sayang kekosongan pemain depan membuat umpan Sulikin tak berbuah maksimal dan akhirnya babak pertama usai.

Babak kedua di mulai dan baru berjalan 5 menit mulailah pergantian pemain dikubu BL.FC, Karjono keluar digantikan Rokim tawel, kemudian Nizar digantikan Hisyam, kedua pemain ini adalah tipe bertahan, pertandingan masih berjalan dengan tempo yang sama, seakan ingin mencoba semua pemain pergantian terus dilakukan, Ma’in ditarik keluar digantikan Heri, Kasmin keluar digantikan Oling sementara Sumadi keluar digantikan Inul, pertandingan sepanjang babak kedua masih sama ritmenya dengan babak pertama, dibabak kedua pertahanan BL.FC lebih kokoh karena pemain penggantinya adalah tipe-tipe bertahan. Dan akhirnya pertandingan berakhir 0-0.

Menanggapi pertandinagn lawan PESPA, Pak Takip mengatakan “cukup bagus dengan pertahanan yang dilakukan anak-anak BL.FC tapi dia masih belum begitu puas dengan para penyerangnya yang kurang greget dan sering kehabisan stamina”

Sekuad BL.FC : Bayu, Fela, Kasmin, Iput, Ma’in, Nizar, Sumadi, Karjono, Arban, Pirin, Bidin
Pengganti : Hisyam, Sulikin, Heri, Oling, Inul, Rokim Tawel, Imron
Absen : Arip, Limin, Rokim Nyong, Karnoto, Sumber […] Cumpon

2 comments:

  1. Tolong Di koreksi bro, Sukoharjo CUP apa Karangrejo CUP?

    ReplyDelete
  2. Admin : maaf iya salah,, saya benarin langsung

    ReplyDelete