Pages

Wednesday, October 17, 2012

MAAFKAN KAMI PENONTON


17 Oktober 2012, hari yang ditunggu anak-anak BL Fc, hari ini kami akan melangsungkan pertandingan pertama dalam rangka Turnamen Sukoharjo Cup melawan Bogorejo, kami yang menyandang misi mengangkat moralitas Desa dan mentalitas pemain berangkat dengan optimisme tinggi, terlebih kami adalah satu satunya tim sepak bola dari mBulu yang ikut turnamen ini.

Line-Up Starting pemain adalah : Kasmin, Fela, Iput, Oling, Limin, Totok, Arip, Koko, Rokim dan Bidin, dengan menggunakan formasi 4-2-3-1 kami bermain meyakinkan hamper 60% kami kuasai pertandingan meski di awal-awal menit kami grogi karena iki kali perdana kami ikut turnamen, sampai babak pertama usai skor masih kacamata.

Babak kedua Nizar masuk menggantikan Totok, permainan lebih asik, beberapa kali kami dapat peluang tapi finishing kami kurang maksimal, babak kedua tinggal 10 menit kami lengah ketika serangan balik sehingga menghasilkan goal buat lawan. Sampai pertandingan usai kami kalah 0-1 sekaligus menyudahi langkah kami di turnamen Sukoharjo Cup.

Kami tak merasa kecewa dengan pertandingan kali ini, kami Cuma kurang beruntung, kami Cuma merasa salah pada penonton, tak kami sangka yang biasanya kami penuh cacian oleh orang-orang desa, ternyata kali ini mereka berduyun-duyun mendungkung kami, mereka berkumpul menjadi satu berteriak BL Fc, hampir seluruh sudut lapangan penuh pendudk desa mBulu yang berteriak buat kami. Kami merasa salah.

“Terjawab sudah, tanda Tanya turnamen kali ini, sekarang kalian sudah tak penasaran lagi” Kata Pak Takip selaku pembimbing kami.

Selain komentar Pak Takip berikut ini curahan perasaan anak –anak BL Fc usai pertandingan untuk penonton dan pemain lain.

“Maafkan saya jika peforma saya tak memuaskan BL Mania, silahkan cuci gudang bila manajemen BL menginginkan sebagai jalan tempuh, sekali lagi I’m Sorry” Kata Totok
“Terjawab sudah kekalahan yang kami terima “ Kata Karjono
“Maaf jika saya tadi telat, tapi telat saya tadi tidak saya sengaja” Nizar
“Maafkan aku, aku udah mengecewakan kalian semua, kalau ada yang komentar silakan, aku siap terima, baik ataupun tidak” Rokim nyong
“Kalian tau apa yang aku rasakan, aku bangga dengan kalian, paling tidak kalian bukan mental coro, bukan mental pengecut, kalian membanggakan, yang penting tetap semangat, tetap konsisten dan loyalitas, tetap tegak tetap menantang meski kondisi sempoyongan dan satu lagi maafkan kami Pak Takip kami tak bisa berikan hadiah manis di hari ulang tahunmu ini” Hisyam
"Tetap semangat BL Fc kegagalan itu awal dari kesuksesan yang tertunda, biarin orang berkata apa itu hanya sirik sama BL Fc" Bidin

No comments:

Post a Comment