Pages

Thursday, October 11, 2012

JELANG KOMPETISI, BL.FC KRISIS PEMAIN


Bl.Fc yang notabennya satu-satunya klub yang mewakili Desa mBulu dalam turnamen sukoharjo cup ini akan bertanding sekitar tanggal 17 Oktober 2012 tepatnya pada hari Rabu mendatang, menjelang pertendingan yang akan dimulai managemen BL.Fc dipusingkan dengan absennya beberapa pemain.

Sulikin (Cak cink), pemain serba bisa yang satu ini tak bisa mengikuti turnamen akibat terjadi masalh internal, kemudian di susul oleh sang striker Sumber (Wanda) yang tak bisa bermain dikarenakan tak dapat ijin dari pihak keluarga, dan yang terakhir ini adalah Sumadi (leles) yang tak bisa bermain akibat kecelakaan yang dialaminya pada tanggal 11 Oktober 2012, Jum’at malam di kota Tuban, luka di kedua kakinya membuat dia absen pada turnamen kali ini.

Selain mereka bertiga, keadaan Iput (Sandem), Mesran (Oling) juga belum ada kepastian bisa ikut karena disibukkan dengan pekerjaan mereka berlaut, dan pemain yang diisukan kemarin pindah klub kini telah kembali menunjukkan konsistensinya (Sulimin dan Arip).

Meski banyak pemain yang kemungkinan absen, mereka tetap berlatih seperti biasa dan tetap optimis pada pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2012 nanti. […] Cumpon

No comments:

Post a Comment